Life is beautiful
semua yang ada di dunia ini hanyalah tipuan

.

Google Virgle : Program Google di tahun 2014, Tinggal di Planet Mars

Selama ribuan tahun,umat manusia telah menyebar di seluruh Bumi, menjelajah pegunungan dan lautan, membangun jalan raya, bangunan, gedung pencakar langit dan menambah CO2 di atmosfer. Lama2 dunia semakin sumpek dan sesak dengan segala macamnya, apalagi rotasi bumi mengalami kemiringan 1 mm setiap harinya menuju ke arah matahari, ga tau apakah nanti konstan atau tidak.

Singkatnya, jadi mulai tahun 2014, pendiri Virgin Space Airplane Richard Branson dan co-pendiri Google Larry Page dan Sergey Brinakan akan memimpin ratusan pengguna internet khususnya Google Grup dari Google Search Engine, browser crome, mozilla, blogger, gmail, android dll, untuk pergi dan tinggal di planet lain, ini merupakan salah satu petualangan terbesar dalam sejarah umat manusia, yaitu Proyek Google Virgle, Koloni manusia pertama permanen di Mars.

Mau ikutan ? Gratis boleh sapa aja, ga liat gender, ras, umur, pekerjaan dll, yg penting makhluk hidup, bahkan kalo ternyata lo hewan, mungkin boleh juga kok wkwkwwk peace ahh.... tinggal daftar aja, klik di sini neh :

http://www.google.com/virgle/
mudah kok spt daftar account website, klik aja " Apply to be a Virgle Pioneer " nih screenshootnya :



Ok buruan daftar, semua boleh, ga usah mikirin duit, bakal dijamin deh hidupnya disana, karena bakal dibuat kota satelit, apa aja ada, ya kaya BSD kaleee.. ok jangan lupa ini linknya sekali lagi
0 comments:


ShoutMix chat widget

Live Traffic

Advertisement

Powered By Blogger

Followers

Blog Archive